Belajar Cara Investasi Yang Sukses

Apakah anda sadari bahwa semua barang di dunia ini tidak ada yang gratis? Ya, sekalipun barang tersebut ada di supermarket dan berlabelkan "GRATIS", tapi tentu saja ada harga yang harus anda bayar untuk dapat menikmati barang tersebut. Biasanya terdapat sebuah catatan bertanda bintang dengan tulisan yang sangat kecil yang bunyinya "Syarat dan ketentuan berlaku". Lalu bagaimana jika ada seorang teman anda yang berkata bahwa dia baru saja makan siang gratis, apakah itu benar-benar gratis? Tentu saja tidak, karena dengan atau tanpa disadari telah ada seseorang yang membayarkan makan siangnya.

Lebih dari pada itu, sebenarnya saat anda belanja, anda tidak saja membayar dengan uang. Anda juga harus membayar belanjaan anda dengan waktu anda. Karena saat membelanjakan uang, anda juga perlu waktu untuk melakukannya. Nah oleh karena itu, dari pada membelanjakan uang yang anda peroleh dari kerja keras anda sendiri, lebih baik gunakan uang itu untuk investasi serta membangun bisnis sendiri.

Cara Memulai Investasi Yang Sukses
Pertanyaan selanjutnya, lalu bagaimana caranya? Anda harus tau caranya agar uang anda tidak hilang sia-sia. Jadi, sebelum memutuskan untuk membuka usaha sendiri perlu banyak dilakukan persiapan. Misalnya dengan melakukan survey terhadap pasar, membaca dan mempelajari buku panduan dalam berbisnis, atau menyewa jasa konsultan bisnis. Tapi tentunya untuk mendapatkan semua itu, anda harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit bukan?

Untuk melakukan survey pasar, anda perlu analisis yang matang. Selain itu tentu saja perlu dilakukan kunjungan yang akan menyita waktu anda. Setelah diperoleh hasil survey, perlu dilakukan riset data yang tentunya membutuhkan banyak biaya. Hmm... Kalau begitu beli saja buku panduan bisnis. Tapi itu juga perlu biaya, mungkin sekitar puluhan hingga ratusan ribu rupiah untuk sebuah buku. Jika kenyataannya anda membutuhkan lebih dari satu buku, tentu biaya yang dikeluarkanpun akan menjadi lebih besar lagi.

Nah, bagaimana dengan menyewa jasa konsultan bisnis? Tentu pekerjaan anda akan menjadi lebih mudah. Anda tinggal meminta mereka untuk melakukan survey dan riset pasar. Anda juga dapat meminta masukan-masukan mengenai guna memajukan bisnis anda. Namun siapa yang akan membayar jasa mereka? Apakah cukup dengan terimakasih saja? Tentu saja tidak. Anda yang harus membayarnya.

Jadi apa yang harus anda lakukan untuk membangun bisnis yang produktif?

Bagaimana Cara Memulai Investasi Yang Sukses
Saya punya caranya. Saya telah bergabung dengan jaringan bisnis Oriflame, dimana tiap member akan dibimbing untuk dapat mengembangkan bisnisnya, baik secara online maupun offline. Kami memiliki  sistem yang lengkap, baik training yang dapat diikuti secara online maupun offline. Disini kita juga akan bekerja dalam tim. Baik mengenai produk maupun target marketnya, semuanya telah jelas. Dengan menggunakan sistem ini pula, telah terbukti banyak orang berhasil mencapai kebebasan finansial. Tapi sekali lagi, semuanya tidak gratis. Dan untuk dapat sukses, diperlukan juga kerja keras serta ketekunan.

Nah, jika anda memang ingin memiliki bisnis atau usaha sendiri, sekarang tinggal anda pilih. Apakah anda mau untuk memebayar biaya survey dan riset pasar? Atau apakah anda mau membeli setumpuk buku panduan bisnis dan mempelajarinya? Atau anda mau menyewa jasa seorang konsultan bisnis? Atau anda mau mengikuti cara saya dengan mengikuti bisnis yang bisa dilakukan secara offline maupun online?

Jika anda memilih pilihan yang terakhir, segera bergabung di Langkah Sukses Bersama Kami. Ayo segera raih kebebasan finansial anda!

nb. Pelajari lebih lanjut mengenai sistem jaringan bisnis Oriflame yang saya ikuti di sini dan sini.

0 comments so far,add yours